Gelar Baksos Di Hari Bhakti Adhyaksa, Kajati Kalbar Beri Bantuan Panti Asuhan

  • Whatsapp
Kajati Kalbar, Masyhudi mengunjungi Panti Asuhan Nurul Iman Pontianak. Foto : (Istimewa).

rajawalionline – Guna menjalin tali silaturahmi dan manfaat yang baik, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan atau sumbangan kebutuhan pokok ke panti asuhan, Kamis, (14/07/22).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar, Masyhudi yang didampingi istri, Ratu Masyhudi mengunjungi 8 panti asuhan untuk memberikan sumbangan kebutuhan pokok.

Read More

Kegiatan ini digelar masih dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

Ketua IAD Kalbar menyerahkan bantuan ke pengurus panti asuhan. Foto : (Istimewa).

“Kita tadi ada mengunjungi beberapa panti asuhan yang kita datangi, kita berkesempatan untuk silaturahmi ke Panti Asuhan Nurul Iman Pontianak ini. Tadi kita lihat anaknya masih kecil-kecil mereka semangat untuk belajar,” tutur Masyhudi.

Ia berharap, dengan digelarnya kegiatan ini dapat menimbulkan manfaat untuk orang sekitar, dan kejaksaan dapat dikenal lebih dekat oleh masyarakat.

“Semoga kejaksaan dapat dikenal, lebih dekat, dan dicintai masyarakat. Memang kejaksaan selalu ada di mana-mana, dan kita bisa membantu masyarakat semoga keberadaan kejaksaan bermanfaat oleh masyarakat,” harap Masyhudi.

Di kesempatan tersebut, pihaknya mengunjungi sebanyak 8 panti asuhan. Selain silaturahmi, pihaknya ingin lebih dekat melihat aktivitas anak-anak yang ada di panti tersebut. Kajati juga berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut.

“ Tadi kita bawa barang-barang yang bisa dimanfaatkan untuk adik-adik di Panti Nurul Iman ini walaupun tidak seberapa, tapi ini bermanfaat dan kita juga berharap kita bisa terus silaturahmi dan peduli kepada masyarakat, terutama panti asuhan yang memang membutuhkan bantuan kita, “ tutup Masyhudi.

Related posts