Yakin Satrio Piningit Muncul Di Pilpres 2024, Ini Pengakuan Salah Satu Keluarga Besar YTBN

  • Whatsapp
Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan Tubagus Bhakti Nusantara (YTBN) di Hotel Balairung, Matraman Jakarta Timur, Kamis, (12/05/22). Foto : (Istimewa)

rajawalionline – Salah satu tokoh masyarakat yang mengaku sehari-hari dekat dengan tokoh Satria Piningit Syahruddin mengatakan, Sosok Satrio Piningit akan muncuk pada Pilpres 2024 mendatang, dan akan menggantikan Ir. H Joko Wododo (Jokowi) sebagai Presiden Republik Indonesia 2024 – 2029. Ungkapan itu ia sampaikan disela acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan Tubagus Bhakti Nusantara (YTBN) di Hotel Balairung, Matraman Jakarta Timur, Kamis, (12/05/22).

“ Kami bersyukur hari ini hadir di Balairung Jakarta, berbagai elemen Masyarakat, LSM, Ormas, tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta Perwakilan dari Raja-Raja Nusantara, dimana mereka semua bersepakat mensukseskan Pemilu dan Pilpres 2024 mengusung Sosok Calon Pemimpin Nusantara, dimana Pemimpin tidak perlu pintar, tetapi bagaimana seorang pemimpin bisa tahu rasa dan merasa, dimana manusia di dunia ini yang tahu rasa itu banyak, tapi yang ikut merasakan itu mungkin sedikit. jadi kalau sosok seorang pemimpin dia tahu rasa dan merasa, dia akan tahu apa yang sedang dirasakan masyarakat, apa yang sedang dirasakan rakyatnya, “ Ucap Syahruddin.

Foto : (Istimewa)

Menurut Syahruddin, kesusahan rakyat harus menjadi perhatian serius sang pemimpin, keadilan dan kesejahteraan rakyat akan terwujud bila sumber kekayaan alam Indonesia bisa dibenahi dengan baik dalam prosesnya.

“ Apabila rakyat susah maka akan diusahakan agar rakyat bisa menikmati kebahagiaan, keadilan dan kemakmuran, yang pada dasarnya kita punya Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan sumber daya alam yang melimpah, baik kekayaan kehutanan, perkebunan, pertanian dan kelautan. Inilah yang kedepan akan dibenahi untuk mensejahterakan rakyat Indonesia, “ papar Syahruddin.

Ia berharap, munculnya sosok Satrio Piningit, akan membawa kebaikan buat bangsa.

“ Dan kita lihat dari keinginan rakyat, berharap akan muncul Satrio Piningit dengan kehendak Allah Yang Maha Kuasa, dan siapapun tidak akan bisa menghalangi kalau seseorang tersebut sudah ditakdirkan untuk menjadi Presiden RI kedepan agar lebih baik, “ Harap Syahruddin.

Foto : (Istimewa)

Syahruddin mengaku, Satrio Piningit memang tidak dikenal di media sosial maupun viral-viral saat ini, Beliau sangat bersahaja, apa adanya dan bisa merasakan susahnya rakyat, sehingga dia bisa tahu, bisa merasakan susah rakyatnya. dan upaya ke depan akan dilakukan untuk mensejahterakan Rakyat Indonesia, beliau sangat dekat dengan Ulama maupun Santri.

“ Kita semua yang hadir disini berharap Beliau bisa maju di Pilpres 2024 mendatang. kalau mereka dekat dengan Ulama dan Santri, Insyaallah bangsa ini akan semakin Sejahtera dan kami dari Yayasan Tubagus Bakti Nusantara akan mendukung penuh serta melakukan penggalangan dukungan untuk Satria Piningit, “ tambah Syahruddin.

Syahrudin menjelaskan, sosok Satrio Piningit sudah tidak asing lagi buat masyarakat bawah atau pedesaan, beliau sebenarnya sudah di kenal. Syahrudin berharap, Satrio Piningit bersedia maju menjadi calon pemimpin di negara tercinta ini

“ Apa bila nanti muncul, beliau tidak asing lagi dikalangan masyarakat bawah atau di desa-desa. Sosok Ini sebenarnya sudah cukup dikenal. Untuk itu kita berharap beliau bisa bersedia maju sebagai Capres 2024, dan mendapatkan dukungan Partai Politik di Indonesia, Dengan kehidupannya yang sederhana dan bersahaja, nanti mereka akan muncul dengan sendirinya, “ tutup syahruddin yang mengaku dekat dengan sosok yang disebutkan tadi.

(Red)

Related posts