Apresiasi Atlit Perbakin, Kajati Kalbar Beri Hadiah 50 Juta

  • Whatsapp
Dr Masyhudi SH, MH, Ketua Perbakin dan Kajati Kalbar berikan hadiah uang tunai 50 juta rupiah kepada atlit berprestasi.

rajawalionline – Meraih kemenangan mendali Perunggu di kejuaraan cabang menembak, Adrian Zho mendapat apresiasi dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) yang juga Ketua Perbakin Kalimantan Barat (Kalbar) Dr. Masyhudi, S.H.,M.H.

Pada kesempatan tersebut Masyhudi mengatakan, kemenangan Adrian tersebut tentunya tidak tiba-tiba datang. Namun sudah dirintis, dilatih, dan dengan suatu perjuangan, yang Konsisten, tekad yang kuat, kerja keras dan terus menerus.

Read More

“Saya sebagai Ketua Perbakin Provinsi Kalimantan Barat, bangga atas prestasi yang didapat oleh ADRIAN Zho dalam cabang olahraga Menembak ini. Karena bidang Tembak Reaksi ini, tentunya akan menjadi motivasi yang besar bagi para penembak ataupun shooter di Kalimantan Barat,” kata Dr. Masyhudi, S.H.,M.H tertuang dalam rilisyang diterima wartawan di Jakarta, pada Senin (12/10/21).

Menurut Masyhudi, pihaknya akan lebih bisa berbuat untuk pengembangan Cabang olahraga Menembak ini. Tentunya tak lepas dari pada dukungan dan do`a seluruh warga masyarakat Kalimantan Barat dan pimpinan Kalimantan Barat ini yaitu Gubernur, Forkopimda, Kadis Pora, dan Ketua KONI.

“Atas nama Perbakin Provinsi Kalimantan Barat saya menyerahkan uang pembinaan sebagai motivasi kepada Adrian sebesar Rp. 50.000.000, dengan ini diharapkan menjadi motivasi bagi atlit lain dari Kalimantan Barat,” tuturnya.

Ia juga mengajak semua kalangan masyarakat, baik kalangan eksekutif, BUMN, BUMD, PEMDA dan juga para Pengusaha Swasta untuk peduli terhadap olahraga dan para Atlitnya. Agar dapat prestasi membawa nama Kalimantan Barat di kancah Nasional dan Internasional.

(Red)

Related posts