Gelar Turnamen Golf Di Hari Adhyaksa, Kajati Kalbar Harap Bisa Tarik Investor

  • Whatsapp
Kajati Kalbar, Dr Masyhudi SH,MH saat mengikuti turnamen golf. Foto : (Istimewa).

rajawalionline – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 22, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat (Kalbar( menggelar Turnamen Golf. Sebanyak 130 pemain golf dari berbagai wilayah Kalimantan Barat mengikuti turnamen yang dilaksanakan di lapangan Alam Golf Khatulistiwa Pontianak.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar Masyhudi dalam keterangannya mengatakan, turnamen golf ini digelar dengan tujuan utama menjaring bibit atlet di Kalbar. Selain itu, kegiatan ini juga dikolaborasikan dengan kegiatan amal.

Read More
Kajati Kalbar m, Masyhudi lagi di lapangan golf. Foto : (Istimewa).

“Dalam olahraga latihan terbaik bagi seorang atlet ialah sebuah pertandingan atau turnamen, dengan turnamen seorang atlet mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dari latihan yang sudah dijalani,” kata Masyhudi, Minggu, (17/07/22).

Masyhudi menambahkan, turnamen ini digelar untuk mempererat hubungan, dan sinergisitas antara Kejaksaan Tinggi Kalbar dan berbagai stakeholder lainnya.

Turnamen tersebut diharapkan menjadikan Pontianak sebagai lokasi sport tourism khususnya olahraga golf, karena ia menilai lapangan golf di Kota Pontianak memiliki keunikannya sendiri.

“Dan diharapkan dengan semakin seringnya event golf ini dilaksanakan, maka dapat menarik investor ke Kalimantan Barat semakin banyak karena banyak investor itu yang main golf juga,” harap Masyhudi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Golf Indonesia Provinsi Kalimantan Barat Surianto menyampaikan, turnamen golf yang digelar ini tentunya memiliki banyak manfaat. Selain dapat menjaring atlet juga mampu menghidupkan perekonomian masyarakat di sekitar lapangan. Terdapat hampir 200 warga sekitar yang diberdayakan untuk terlibat dalam kegiatan tersebut.

(Red)

Related posts