Sambut HBA Ke 62, Kajari Asahan Berikan Kartu Elektronik Untuk Wartawan

  • Whatsapp
Kepala Kejaksaan Negeri Asahan, Dedyng Wibianto Atabay menyerahkan kartu elektronik secara simbolis kepada Ketua PWI Asahan. Foto : (Istimewa).

rajawalionline – Untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) tahun 2022, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Asahan memberikan kartu elektronik edisi khusus kepada sejumlah wartawan unit kejaksaan.

Memiliki gambar logo Kejaksaan dan tulisan Hari Bahakti Adhyaksa ke 62 serta gambar Kajari Asahan, Kartu tersebut diberikan untuk rekan rekan wartawan yang bertugas di Kejaksaan untuk mempemudah transaksi belanja.

Read More

Kartu elektronik tersebut bekerjasama dengan pihak BRI sebagai pengganti uang tunai yang kini sebagai alat pembayaran masa kini.

“Semoga kartu tersebut bisa bermanfaat buat kawan-kawan wartawan. Dan pemberian kartu ini dalam rangka HBA ke 62,” kata Kajari Asahan Dedyng Wibianto Atabay di gedung Kejaksaan Negeri Asahan, Rabu, (20/07/2022).

Kajari didampingi Ketua Panitia HBA, Kasi Pidum Aben Situmorang, Kasi Intel, Josron Malau memaparkan, pihaknya telah melakukan sejumlah kegiatan dalam menyambut HBA. Seperti kegiatan olahraga, seminar hukum, bakti sosial, cofe morning dengan wartawan, dan pada tanggal 22 Juli 2022 rencananya akan melakukan upacara dan syukuran.

“Tahun ini kami menggelar kegiatan bersifat internal, karena hal ini merupakan intruksi pimpinan,” tutur Dedyng.

Kajari Asahan berharap kepada rekan rekan wartawan untuk bisa saling bekerjasama dalam menyajikan informasi tentang Kejaksaan, khususnya di wilayah tugasnnya saat ini.

(Red)

Related posts