Wujudkan Pelayanan Prima di Samsat Jakarta Barat, Akp Riko Fermi Siapkan Pegawai Profesional dan Handal

  • Whatsapp

Jakarta, rajawalionline – Di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda Republik Indonesia tercinta ini, Samsat Jakarta Barat terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Tentunya, program pelayanan ini tidak luput dari dukungan pegawai Samsat yang profesional, handal dan mumpuni sehingga diharapkan tidak ada nya lagi komplain dari masyarakat kedepan.

“Salah satu tugas dari Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena itu pegawai yang handal dan profesional dan mumpuni menjadi prioritas kami,” ucap Kanit Samsat Jakarta Barat AKP Riko Fermi belum lama ini.

Disamping itu, AKP Riko juga selalu mengarahkan kepada anggota Samsat dalam memberikan pelayanan harus sesuai prosedur dan humanis.

Riko menerangkan, pelayanan khusus juga di berikan kepada penyandang disabilitas, dengan menyediakan parkir untuk disabilitas, jalur khusus disabilitas dan loket disabilitas.

”Pelayanan Prima di masa pendemi tetap kita pertahankan. Namun untuk menjaga kenyamanan wajib pajak, kita perketat protokol kesehatan,” tutur Riko mengingatkan.

Saat ini, Samsat Jakarta Barat termasuk salah satu Samsat yang sukses dalam memberikan pelayanan bagi wajib pajak seperti pelayanan STNK online, pengoperasian STNK keliling dan pelayanan door to door hingga meluncurkan mobil keliling.

Semoga kondisi ini diharapkan bisa berjalan Dengan baik kedepanya nanti, serta bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat baik wajib pajak, maupun pelayanan lainnya.

(Red)

Related posts