ASSHOMADIYAH MEDICARE CENTER CIPAYUNG JAKTIM BERIKAN VAKSINASI GRATIS BUAT WARGA

  • Whatsapp
ASSHOMADIYAH MEDICARE CENTRE

Jakarta, rajawalionline – Berkembangnya kembali penyebaran virus Covid – 19 di Jakarta membuat kondisi semangkin memprihatinkan. Menurut data CNBC, ada 25 Kelurahan yang menjadi zona merah di wilayah DKI Jakarta. Hal ini membuat situasi jakarta menjadi siaga 1 dalam penyebaran covid – 19.

Dalam kondisi memprihatinkan ini, ASSHOMADIYAH MEDICARE CENTRE memberikan bakti sosialnya dengan memberikan pelayanan Vasinasi GRATIS kepada seluruh warga yang membutuhkannya. Pelayanan Vaksinasi Gratis itu mulai dilaksanakan pada hari rabu (23-06-2021) di Jalan Al Baidho Ray No 2A Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan CIPAYUNG Jakarta Timur (JAKTIM). Warga sangat antusias mengikuti Pelayanan Vaksinasi Gratis yang diberikan oleh ASSHOMADIYAH MEDICARE CENTRE.

Tampak terlihat antusias warga dari berbagai kalangan datang dan mendaftar untuk mengambil nomor antrian guna menjaga protokol kesehatan sebagaimana yang sudah di terapkan. Untuk Kelurahan Lubang Buaya termasuk Salam katagori zona yang tidak aman di 25 kelurahan dari data CNBN.

Warga yang mengikuti Vaksin Gratis

Pelayanan Vaksinasi Gratis yang diberikan ASSHOMADIYAH MEDICARE CENTRE merupakan langkah tepat dan patut menjadi contoh bagi wilayah – wilayah lain khususnya yang masuk katagori zona tidak aman.

“ Alhamdulillah, setelah dapat nomor antrian, tidak terlalu lama untuk mengunggu. Langsung cek up tensi Darah, dan kemudian langsung di berikan suntik vaksinnya.

Sementara dari keterangan petugas Vaksin mengatakan, akan dilakukan lagi vaksin kedua setalah 12 minggu kemudian, atau 3 bulan kedepan.

“ Nanti dihitung saja harinya, setelah 12 Minggu, kembali vaksin lagi untuk yang kedua, “ tutur petugas Vaksin tersebut.

Dari keterangan warga setempat tang sempat berkomunikasi langsung dengan wartawan rajawalionline.com mengatakan, ada yang mengalami efek setelah Vaksinasi.

“ kemarin Saya habis Vaksin, agak sedikit meriang, Dan tidur lah satu harian, “ tutur Ibu Rini.

Semoga program Vaksinasi yang berkelanjutan bisa menekan angka penambahan korban covid -19 di DKI Jakarta dan seluruh Indonesia kedepannya nanti. Salam Sehat untuk Kita semua.

(Red)

Related posts