Sesjambin Kejagung RI Lakukan Kunker Ke Kejati Kalbar, Waja RI Berikan Arahan

  • Whatsapp
Dr Masyhudi SH, MH, Kajati Kalbar saat mendampingi Sartono Sesjambin Kejagung RI dalam kunjungan kerjanya.

Jakarta, rajawalionline – Dalam rangka asistensi pendampingan satuan kerja pembangunan zona integritas berpredikat WBK menuju WBBM, Sekretaris Jaksa Agung Muda Pembinaan (Sesjambin) Kejaksaan Agung RI Sartono lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat (Kalbar).

Pelaksanaan Asistensi Sesjambin Kejaksaan Agung RI yang mengacu pada protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 ini digelar pada Rabu 1 September 2021 siang di aula lantai 4 gedung Kejati di ikuti Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DR Masyhudi SH, MH, bersama jajaran pejabat utama Kejati Kalbar, kepala Kejari Pontianak, kepala Kejari Sanggau dan Kepala Kejari Sintang.

Saat melakukan kunjungan kerjanya, Sesjambin Kejaksaan Agung RI Sartono menyempatkan diri memberikan semangat kepada Kajati Kalbar dan jajaran untuk melakukan perubahan membangun Kejaksaan yang lebih baik.

Pada kesempatan yang sama saat di gelarnya pelaksana asistensi dalam rangka pembangunan zona integritas berpredikat WBK menuju WBBM, Kajati Kalbar dan jajaran juga mendengarkan arahan dari Wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi, melalui aplikasi zoom meeting.

Dalam arahannya, Wakil Jaksa Agung RI (Waja RI) Setia Untung Arimuladi menyampaikan, agar Pembangunan Zona Integritas jangan di pandang sebagai beban atau keterpaksaan.

Setia Untung Arimuladi meminta, pembangunan zona integritas ini agar menjadi budaya yang terbangun atas dasar kesadaran dan keikhlasan untuk berubah menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara dalam pemaparannya Kajati Kalbar DR Masyhudi mengatakan, predikat WBK yang telah diperoleh untuk menuju WBBM, Kejati Kalbar berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, terus membenah diri, merubah pola pikir, pola prilaku, budaya kerja, dari pelayanan birokrasi yang mudah dan tidak membebani masyarakat. Agar tidak sulit, tidak berbelit-belit, kaku, linear. Sehingga nantinya menjadi rutinitas pelayanan yang cepat, inovatif, efektif humanis , melayani dan tidak koruptif.

“Kejati Kalbar optimis untuk terus berkomitmen melakukan pembangunan Zona Integritas menuju WBBM,” papar Masyhudi.

” Dengan terus berbenah, inovatif dan humanis dalam berkerja untuk lebih baik lagi,” tandas Masyhudi.

(Red)

Related posts