Oprasi Toba 2022, AKBP Edy Sinaga Minta Personil Tanggungjawab Dan Terapkan Perintah Pimpinan

  • Whatsapp
Personel gabungan dari Dit Lantas, Dit Intelkam, Dit Reskrimum, Bid Dokkes dan Bid Humas Polda Sumut saat melaksanakan Tupoksi apel, Selasa, (14/6/22). Foto : (Istimewa).

rajawalionline – Untuk mendukung kegiatan operasional di lapangan dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022, petugas gabungan yang terdiri dari personil Dit Lantas, Dit Intelkam, Dit Reskrimum, Bid Dokkes, dan Bid Humas melaksanakan Tupoksi apel pagi mendengarkan arahan masukan dari pimpinan di lapangan K.S Tubun, Medan Sumatera Utara (Sumut).

Kabag Bin Opsnal Dit Lantas AKBP Edi Bona Sinaga SH selaku Kaminopsda memimpin Apel pasukan Operasi patuh Toba yang juga di hadiri para Kasubdit, Kasatgas di jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut.

Read More

“ kepada personil yang terlibat dalam operasi Patuh Toba 2022 untuk melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa tanggungjawab, dapat menerapkan perintah pimpinan untuk membantu meningkatkan kesadaran, kepatuhan Masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya, “  kata AKBP Edi Bona Sinaga SH dalam arahannya, Selasa, (14/6/22).

Kemudian, apel di lanjutkan dengan pemeriksaan uniform dan jati diri personil, mulai dari kelengkapan diri, penampilan per orangan dan ranmor pendukung yang di lakukan oleh Kasubdit Gakkum, Kasatgas 4 Dit Lantas AKBP Alimuddin Sinurat SH dan Kompol Robihatun selaku Kasi Laka, Kasubsatgas Daktib dan personil Provos.

(Red)

Related posts