Ketua CIC “Usut Dugaan Korupsi Yang Dilakukan 4 Kepala Dinas Di Asahan”

  • Whatsapp
Ketum CIC (R Bambang SS)

Asahan, rajawalionline – Ketua Umum DPP Corruption Investigation Comitte (CIC) R Bambang,SS saat dijumpai di Kediaman mertuanya yang ber alamat di jalan Lintas Sumatera tepat nya di Kel.Bunut Kec.Kota Kisaran Barat Kab.Asahan menyampaikan akan mengusut tuntas tentang Korupsi yang dilakukan 4 Kadis yang ada di Kabupaten Asahan, sabtu (02/10/2021).

Dalam keterangannya Bambang menjelaskan 4 Kadis yang diduga terkait Kasus Korupsi yaitu Dinas Pendapatan, Dinas Sosial, Dinas Disduk Capil, Dinas PU PR.

Read More

DPP CIC saat ini telah memegang DATA A1 Mengenai Dugaan Korupsi yang dilakukan 4 Dinas dan Diduga 4 Kepala Dinas terkait terlibat dan tidak menutup kemungkinan di duga Bupati Asahan terlibat didalamnya.

“Dugaan kuat korupsi yang dilakukan 4 Kepala Dinas tersebut berjumlah “Ratusan miliyar rupiah “yang akan kami laporkan ke institusi terkait seperti Bareskrim Polri, Kejaksaan Agung, pihak terkait lainya, ujar Bambang”.

Setelah CIC melaporkan kasus ini keinstitusi terkait, kami akan lakukan konferensi pers dan menunjukkan bukti bukti Autentik terkait dugaan Korupsi 4 Kepala Dinas Asahan kepada pihak media dalam bentuk foto copy dan dalam bentuk laporan pungkasnya.

Bambang, SS Ketua Umum CIC menegaskan program kerjanya untuk memberantas korupsi yang ada di Republik Indonesia ini Karena CIC Dan Kawan Kawan dari media Berfungsi sebagai Control Sosial. Dan biarlah instansi terkait tersebut yang memproses sembari Kita terus kawal proses itu, ucap nya

“Polemik bangsa saat ini adalah Korupsi jadi harus kita berantas tutur Bambang”.(Mel)

Related posts