Dwi Satriyo Annurogo : Kebugaran Untuk Membangun Kreatifitas Dalam Bekerja

  • Whatsapp
Direktur Utama Petrokimia Gersik Dwi Satriyo Annurogo mengibarkan bendera start pada acara viral day dalam rangka lomba Bulan K3 di Petrokimia Gersik.

Surabaya, rajawalionline – Meyikapi suasana Pandemi covid-19 yang berkepanjangan, Petrokimia Gersik mengadakan kegiatan Viral Day dalam rangka Bulan K3 Nasional, Jum’at (5/3/21)). Acara tersebut dibuka langsung oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo.

Dalam kesempatan tersebut Dwi Satriyo menjelaskan, kebugaran tidak hanya penting dalam kesehatan, tapi juga mampu membangun kreatifitas Insan Petrokimia Gresik dalam bekerja. Sehingga sehat saja tidak cukup, tapi tubuh harus bugar.

“Viral Day merupakan upaya kita membangun kebugaran agar Insan di Petrokimia Gresik mempunyai energi positif, untuk diri sendiri dan orang di sekitar, termasuk juga berimbas pada rekan kerja,” jelas Dwi Satriyo.

Menurut Dwi, Viral Day adalah program olahraga bareng, yaitu jalan, lari maupun bersepeda Insan Petrokimia Gresik yang digelar secara virtual. Aktivitas ini dicatat menggunakan aplikasi Strava.

Ia mengungkapkan, kegiatan olahraga dengan memanfaatkan aplikasi Strava di Petrokimia Gresik hingga Februari 2021 pesertanya mencapai 998 orang, dan kegiatan Strava ini menambah tingkat fit to work di Petrokimia Gresik sebesar enam persen.

“Secara empiris kegiatan ini berkontribusi terhadap kegiatan proses bisnis di perusahaan,” Ungkap Dwi.

Dwi Satriyo menambahkan, Viral Day ini merupakan kegiatan pembuka Bulan K3 Nasional di Petrokimia Gresik. Ia berharap seluruh tim di perusahaan dapat berkompetisi dengan baik dalam perlombaan yang digelar dalam rangka perayaan Bulan K3 Nasional.

“Saya berharap tim yang ada di setiap departemen disiapkan sebaik mungkin untuk mengikuti perlombaan Bulan K3. Karena wakil kita ini adalah representasi dari departemen tempat kita berkarya,” harapnya.

Acara yang dipusatkan di Wisma Kebomas Petrokimia Gresik ini digelar secara fisik (offline) dan virtual (online) melalui aplikasi zoom meeting. Untuk kegiatan offline dilaksanakan dalam jumlah yang terbatas serta dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

(Red)

Related posts