Bergabung Di Sabah FC, Saddil Ramdani Harus Mampu Torehkan Prestasi

  • Whatsapp
Saddil Ramdani (Bhayangkara FC)

Solo, rajawalionline – Bhayangkara Solo FC memastikan pemainnya, Saddil Ramdani, tetap bergabung dengan Sabah FC. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa tim berjulukan The Guardian itu berubah pikiran.

“Saddil Ramdani jadi kok bergabung dengan Sabah FC,” ujar manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan belum lama ini.

“Jadi, beberapa waktu lalu, Saddil Ramdani sempat berkeinginan untuk bertahan di Bhayangkara Solo FC,” ucap Yogi.

Yogi mengakui, Saddil Ramdani memang pernah ragu menerima pinangan Sabah FC. Pemain berusia 22 tahun itu butuh waktu sebelum memantapkan pilihan untuk kembali berkarier di Malaysia.

“Namun akhirnya, Saddil Ramdani baru saja menetapkan pilihannya untuk pindah ke Sabah FC,” ungkap Yogi

Saddil Ramdani Mendapat Restu

Dengan metode pinjaman, Saddil Ramdani hijrah ke Sabah FC. Sebab, eks pemain Pahang FC itu masih memiliki kontrak dengan Bhayangkara Solo FC hingga akhir bulan ini.

Sabah FC terlibat antusias mendatangkan Saddil Ramdani dan rela mengeluarkan kompensasi, karena bursa transfer Liga Super Malaysia bakal ditutup pada pertengahan Februari 2021.

Sementara, niat Saddil Ramdani untuk kembali berkancah di Negeri Jiran, Yogi Hermawan mendukung hasrat dan berharap sang pemain dapat menorehkan tinta emas di sana.

“Kami menghargai keinginan Saddil Ramdani untuk berkarier di luar negeri. Semoga ia mampu menunjukkan prestasi di Sabah FC,” pungkas Yogi Hermawan.

Sebelumnya, Saddil Ramdani pernah bermain di Malaysia untuk Pahang FC pada 2019. Namun, kariernya di Negeri Jiran hanya bertahan semusim.

(Red)

Related posts