Serahkan Kendaraan Logistik BPBD, Bupati Asahan Himbau OPD Maksimalkan Serapan Anggaran

  • Whatsapp
Bupati Asahan H. Surya pimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin, (6/6/2022). Foto : (Istimewa)

rajawalionline – Bupati Asahan H. Surya memimpin apel gabungan sekaligus menyerahkan Kendaraan operasional logistik BPBD yang diterima Kepala BPBD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, di Halaman Kantor Bupati, Senin, (6/6/2022).

Kegiatan Apel Gabungan tersebut secara rutin dilaksanakan setiap awal bulan oleh Pemerintahan Kabupaten Asahan.

Read More

Dalam arahannya Bupati menegaskan, agar seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan lebih bersemangat dalam bekerja dan selalu berinovasi sesuai dengan tupoksinya masing masing.

Bupati Asahan H. Surya menyerahkan Kendaraan operasional logistik BPBD yang diterima Kepala BPBD di Asahan Sumut, Senin, (6/6/2022). Foto : (Istimewa)

Bupati menghimbau, kepada seluruh OPD untuk terus memaksimalkan serapan anggaran sesuai dengan tahapannya, karena ini merupakan tolak ukur pelayanan kepada masyarakat.

“Saya menghimbau kepada seluruh OPD agar senantiasa memperhatikan serapan anggaran, karena kita sudah memasuki pertengahan Anggaran, hal ini akan terus mendapat pantauan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sumut, untuk itu agar semua OPD dapat melaksanakan semua kegiatan di OPD masing masing dengan tetap berpedoman kepada aturan yang berlaku,” tegas Bupati.

Bupati juga menekankan, agar ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan menjadikan setiap pelaksanaan apel gabungan sebagai momen untuk meningkatkan pelayanan maksimal kepada Masyarakat, untuk mewujudkan fungsi pelayanan tersebut  setiap ASN dituntut untuk memahami setiap Peraturan yang berlaku.

H. Surya mengingatkan, dalam rangka pelaksanaan Hari Raya Idul Adha dan Qurban agar melakukan pemeriksaan Hewan Qurban sesuai dengan SOP, mengingat Penyakit Mulut dan Kuku pada Hewan ternak saat ini menjadi perhatian Pemerintah.

“Harus lebih waspada. Saya pinta harus melakukan pemeriksaan secara rutin terhadap penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak. Hal ini sudah menjadi perhatian pemerintah,” pintanya.

Turut menghadiri Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution para Staf Ahli, para Asisten, OPD, Pejabat Administrator dan pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

(Red)

Related posts