Peringati Hari Jadi Ke-76, BAPPENDA Asahan Serahkan Penghargaan PBB-P2

  • Whatsapp
Bupati Asahan, H Surya, BSc bersama Kepala BAPPENDA, Kapolres, Dandim, dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Asahan. Foto : (Istimewa)

rajawalionline – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke-76, Pemerintah menggelar ajang pameran Asahan Expo 2022. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Rambate Rata Raya Kisaran. Asahan Expo 2022 dibuka langsung secara resmi oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kabupaten Asahan Drs. Sorimuda Siregar mengucapkan Selamat dan Sukses Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke-76, semoga Kabupaten Asahan tetap jaya, sesuai dengan visi misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Kabupaten Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Kepala BAPPENDA Kabupaten Asahan Sumut, Drs Sorimuda Siregar. Foto : (Istimewa)

“ Selamat dan Sukses Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke – 76, semoga kedepan, Asahan tetap jaya, wujudkan masyarakat sejahtera, religius, dan berkarakter, “ Kata Sorimuda Siregar dalam sambutannya di Asahan, Selasa, (15/03/2022).

BAPPENDA Kabupaten Asahan dalam acara Asahan Expo 2022 menyerahkan Tunggul Pajak Bumi dan Bangunan sektor Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dan Piagam Penghargaan kepada Camat, Kepala Desa, Kepala Kelurahan dan Wajib Pajak atas pencapaian Presentase tertinggi dari target yang telah ditetapkan T.A 2021. Pemberian Tunggul PBB-P2 diberikan langsung oleh Bupati Asahan kepada yang menerima.

Adapun pemberian Tunggul hanya diberikan kepada perwakilan kecamatan yaitu Kecamatan Air Batu, Kecamatan Sei Kepayang, dan Kecamatan Tinggi Raja. Sementara, untuk pemberian Piagam Penghargaan Pajak Daerah kepada Wajib Pajak dengan nilai setoran tertinggi kepada PT. Inalum, PT. Sintong Abadi, dan KFC Jalinsum Hessa Air Genting yang merupakan perwakilan dari Wajib Pajak.

“ Terima kasih kepada masyarakat yang telah membayar pajak tepat waktu. Dengan membayar pajak tepat waktu, berarti anda sudah ikut mensukseskan pembangunan di Kabupaten Asahan. Jangan lupa bayar pajak tepat waktu!, ” ucap Kepala Bappenda Kabupaten Asahan mengingatkan.

(Red)

Related posts