CIC Dukung Kajari Brantas Korupsi Di Asahan

  • Whatsapp
Ketum CIC saat melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Kejari Asahan

Asahan, rajawalionline – Dalam rangka silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Asahan, Ketua Umum (Ketum) Corruption Investigation Comitte (CIC) R Bambang SS bersama Pimpinan Redaksi (rajawalionline.com) melakukan koordinasi dan shearing mengenai pemberantasan korupsi di wilayahnya.

Dalam pertemuan itu, Ketum CIC menyatakan sikapnya dalam mendukung jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) asahan dalam pemberantasan korupsi. Konsep, strategi, dan pengalaman masing masing mulai diperbincangkan.

“ Pada prinsipnya saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk CIC. Saya yakin Dan percaya, Kajari Asahan sudah optimal dalam bekerja sesuai amanah yang di berikan, CIC terus akan mendukung kinerja Jajaran Kejaksaan Negeri Asahan dalam pemberantasan korupsi, “ Tutur R Bambang S, Rabu, (15/09/21).

Ketum CIC juga memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada Kajari Asahan, atas keberhasilannya menangkap seorang tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan sapi pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) TA 2019 sebesar Rp 1 miliar.

“ Selamat, saya Sebagai Ketum CIC memberikan apresiasi yang mendalam atas keberhasilan Jajaran Kejari Asahan yang saudara pimpin dalam mengungkap kasus korupsi pengadaan sapi pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan TA 2019 sebesar Rp 1 miliar, CIC akan tetap mendukung kinerja kejaksaan negeri asahan kedepan dalam pemberantasan korupsi, “ tutur R Bambang SS dalam pertemuan silaturahminya.

Untuk itu CIC berharap, koordinasi dan kerjasama yang baik kedepan akan terus terjaga. Sehingga, CIC akan terus ada buat Kejaksaan dimanapun berada.

“ Saya harap kita bisa saling menjaga kerjasama antara Kejaksaan Dan CIC, semoga silaturahmi bisa menjadi awal yang baik kedepan. Kita akan saling koordinasi ya, “ kata R Bambang SS.

Sementara itu, Kajari Asahan Aluwi SH menyambut baik pertemuan tersebut, Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan CIC dalam pemberantasan korupsi kedepan.

“Terima Kasih atas kunjungan Mas Bambang, semoga kerjasama ini kedepan bisa terus terjalin dengan baik dan berkesinambungan, saya akan terus berkoordinasi dengan CIC dalam upaya pemberantasan korupsi nantinya, “ ucap Kajari menyambut baik.

Selesai perbincangan hangat, Ketum CIC, Dan Pimred rajawalionline.com menyudahi pertemuan silaturahmi dengan saling tos jarak jauh sesuai Prokes untuk saling menjaga jarak.

(Red)

Related posts