Cegah Penyebaran Covid-19, Samsat Jakut Berikan Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Jakarta, rajawalionline – Pemerintah Kota Jakarta Utara menargetkan vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) terhadap 3.500 orang per hari di setiap kecamatan. Hal ini dilakukan untuk menekan angka pertumbuhan Penyebaran Covid-19 di Jakarta yang sudah Kian bertamabah parah.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Samsat jakarta utara (Jakut) AKP. Didit Sugama mengatakan, pengawasan terhadap penyebaran Covid-19 kian digalakkan, terutama penegakan protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi perkembangan Covid-19.

” Dalam Rangka mensukseskan program pemerintah vaksinasi covid 19 , kami meminimalisir penyebaran pandemi di Lingkungan Samsat Jakarta Utara dengan memfasiliatasivaksinasi massal,” tutur Kanit samsat jakarta utara. AKP. Didit Sugama belum lama ini.

Didit menjelaskan, Pramubakti di samsat Jakut memberikan fasilitas vaksin astra zaneca, berkoordinasi dengan Polsek terdekat.

” Mulai hari ini pengunjung Samsat Jakarta Utara secara bertahap akan mendapatkan vaksin astra zaneca di Kantor Tangguh Jaya rusun apron kemayoran,” ucap Didit beberapa waktu lalu.

Ia menilai, hal ini bukan hanya menekan penyebaran Covid-19, tetapi ikut serta mempercepat target vaksinasi di DKI Jakarta.

” Dengan kegotong royongan ini dapat menanggulangi penyebaran COVID-19 lebih cepat kedepannya nanti,” harap Didit.

(Red)

Related posts