Bantu PMI Penuhi Pasokan, Kejati Kalbar Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
Kajati Kalbar Masyhudi bersama istri saat meninjau Pegawai di lingkungan Kejati Kalbar menggelar donor darah untuk membantu pasokan darah PMI.

Pontianak, rajawalionline – Dalam rangka membantu kekurangan pasokan darah di lingkungan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat (Kalbar) bekerja sama dengan PMI melaksanakan donor darah bagi pegawai dan seluruh keluarga dilingkungan Kejati Kalbar, Jumat (16/7/2021).

Hal ini dikarenakan selama pandemi terjadi penurunan pasokan darah yang sangat signifikan. Sehingga, kegiatan ini sangat membantu PMI mencukupi pasokan darah di rumah sakit Pontianak dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejati Kalbar Masyhudi berharap, kegiatan donor darah dapat mendukung pasokan darah di lingkungan PMI Kota Pontianak yang selama pandemi terjadi penurunan.

“PMI menyatakan banyak kekurangan darah selama pandemi. Kita berharap melalui kegiatan ini dapat membantu pasokan darah di PMI,” Ungkap Masyhudi.

Kegiatan donor darah ini, tentunya diikuti oleh para pegawai yang memenuhi syarat.

“Kita tidak memasang target. Target kita yakni agar sebanyak-banyaknya pegawai yang memenuhi syarat mendonorkan darah,” tandas Masyhudi.

(Red)

Related posts