Awal Tahun 2022, Serdik Sespimmen Dikgrek 62 Berbagi Kasih dengan Yatim Piatu

  • Whatsapp
Kompol Andin, Wisnu Sudibyo, S.IK, S.H, saat memberikan bantuan ke beberapa Yayasan.

rajawalionline – Di awal tahun 2022, Serdik Sespimmen Dikgrek 62 kembali melakukan bakti sosial. Kali ini dilakukan dengan membagi-bagikan paket sembako kepada sejumlah yayasan panti sosial yang ada di Kendal, Jawa Tengah.

Salah satu Siswa Serdik Sespimmen Dikgrek 62 Tahun 2022 Kompol Andin Wisnu Sudibyo, S.IK, M.H, mengutarakan, kegiatan ini dilakukan sebagi bentuk kepedulian Polri kepada warga. Bantuan tersebut diberikan kepada empat yayasan yang ada di Kendal.

Salah satunya Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Daarul Hadlonah YKMNU di Jalan Soekarno Hatta, Jambearum, Petabon, Kendal, Jawa Tengah.

Kompol Andin memberikan kepada panti asuhan yang membina 32 orang anak yatim, bantuan diberikan langsung berupa 100 kg beras, dan 8 dus Indomie, yang terima langsung oleh Ketua Yayasan tersebut.

Selanjutnya di Yayasan Yatim, Sosial dan Dakwah Lazis, Al Forqon, yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Desa Langen Hajo, Kendal Jawa Tengah. Bantuan sembako diberikan berupa 100 kg beras, dan 8 dus Indomie. Di panti asuhan itu sedikitnya membina 40 orang anak yatim.

Berikutnya di Yayasan Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah, Ning Amriyah Soepardo, yang terletak di Jalan Pemuda, Desa Regulon, Kendal, Jawa Tengah. Kompol Andin memberikan bantuan sembako berupa 100 kg beras, dan 8 dus Indomie, dan terima langsung oleh Ketua Yayasan tersebut. Di panti asuhan ini, sedikitnya membina 25 orang anak yatim.

Kemudian di Yayasan Sosial dan Pendidikan Sjaripudin, yang berada di Jalan Masjid, Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, yang saat ini membina 32 anak yatim piatu, Andin memberikan bantuan sembako berupa 100 kg, dan 8 dus Indomie, dan terima langsung oleh Ketua Yayasan tersebut.

Andin berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan kebutuhan yayasan tersebut dalam membina anak yatim piatu.

“Dengan bantuan itu, diharapkan dapat membantu kelancaran yayasan dalam mengelola dan membina anak yatim,” tandas Kompol Andin.

(Red)

Related posts