Antusias Warga Tabag-Sel Menyaksikan Laga Persahabatan Antara Sipirok FC VS Parpaluta FC

  • Whatsapp
Futsal riang gembira, mempererat Tali Persaudaraan Sesama perantau Tabag-Sel.

rajawalionline – Sabtu 5 Maret 2022, bertempat di Lapangan Futsal Usman-Harun, Cilandak KKO, menjadi saksi digelarnya sebuah laga persahabatan antar warga perantau dari Tabag-Sel, yakni Laga Panas antara Sipirok FC VS Parpaluta FC.

Dalam pertandingan ini, antusiasme suporter dari kedua kubu sangat terlihat jelas dalam memberikan dukungan, baik ibu-ibu, bahkan sampai anak kecil turut hadir untuk meramaikan pertandingan. Dan tak luput juga dari perhatian para senior bagian parama-ama on yang sengaja datang hadir untuk menyaksikan dan meramaikan jalannya pertandingan baik suporter dari sipirok FC, maupun dari Parpaluta FC.

Read More

“Dalam acara ini, tentunya pihak panitia tetap menerapkan prokes yang ketat. Setiap suporter wajib memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, seperti yang dianjurkan pemerintah” ucap Saddam Siregar S.I.P didampingi Ramdoni May Ferlandi sebagai pihak pelaksana.

Sebagai Panitia, kami tentunya tetap mengedepankan anjuran pemerintah guna menekan penyebaran Virus Corona Varian Omicron, tambah Ramli Siregar menegaskan.

Erwin Piliang S.E, selaku tamu undangan dari Sipirok FC mengawali tendangan pertama di awal laga. Ini tentunya bertujuan sebagai bentuk penghargaan dan harapannya menjadi sebuah do’a agar dalam pertandingan ini makin erat tali silaturahmi diantara kedua tim.

Erwin Piliang S.E, mengatakan, silaturahmi seperti pertandingan Futsal ini hendaknya terus dijaga dan dibudayakan. Karena dengan adanya pertandingan ini, kita juga dapat bersilaturahmi dengan para perantau Tabag-Sel yang ada di Jabodetabek-Karawang.

“Semoga Sipirok FC menjadi lebih dikenal oleh khalayak luas dan orang banyak, terus jaga kesehatan, junjung tinggi sportivitas, dan pererat silaturahmi antar perantau dari Bona Pasogit. Harapan Erwin Piliang S.E. Horas…Horas…Horas

Meski dalam Tajuk ” Laga Persahabatan ” kedua tim tampil dengan tempo dan intensitas tinggi demi memasukkan bola ke jaring lawan, serta kerap menampilkan permainan atraktif dan menghibur, yang mana pada pertandingan ini berkesudahan unggul tipis bagi tim Parpaluta FC.

Kapten Tim Sipirok FC, Anwar Firdaus Hutasuhut S.H, mengatakan, walaupun Tim nya kalah, namun secara permainan kami menang. Baik dari segi umpan, passing, dan akurasi tembakan shot on target. Namun Dewi Fortuna belum berpihak pada Tim Sipirok FC.

“Dilaga kedua nanti, bertindak sebagai tim tamu kami akan berusaha lebih keras lagi dan tampil all-out. Oleh karena itu, seluruh pemain SIPIROK FC saya harap bisa hadir. Kita harus menang dan membalikkan situasi, karena kita pasti bisa”, pungkas Sapril Pasaribu Selaku Pelatih Sipirok FC.

(Ramdoni)

Related posts