Ajang MILO National Championship 2024, Bakrie Asahan Taklukan Tim Mahesa Jakarta 3-0

Ketum CIC, R Bambang SS. Foto : (Istimewa)

Jakarta, rajawalionline – Perusahaan MILO mengadakan event olahraga sepakbola untuk tingkat anak-anak. Ajang yang bertajuk MILO National Championship 2024 ini digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Ciracas Jakarta Timur.

Adapun para peserta dari berbagai daerah se-Indonesia U-10, U- 11, dan U-13, yang terdiri dari berbagai daerah. Salah satunya perwakilan dari Sumatera Utara (Sumut), yakni Bakrie Asahan yang menang 3-0 gol dari Tim Mahesa Jakarta.

Read More
Klub U – 10 Bakrie Asahan Sumut. Foto : (Istimewa)

Kemenangan Bakrie Asahan di galian oleh 2 gol no punggung 13 , Tim U-10 Bakrie Asahan ditambah 1 gol nomor punggung 7  mengenakan kostum Hijau berlatar kuning.

Menurut Ketua Umum Dewan Pimpinam Pusat Coorruptions Investigasion Commitee (DPP-CIC) Raden Bambang.SS mengungkapkan, event turnamen Milo National Championship bisa membangkitkan semangat sepak bola bagi anak – anak agar bisa menghadirkan bibit unggul nantinya.

“ Saya berharap event turnamen MILO National Championship ini dapat membangkitkan semangat bermain dan berlatih sepak bola di lapangan bagi anak-anak setelah terhenti selama beberapa waktu akibat pandemi, serta dapat menginspirasi anak Indonesia untuk menjadi pesepak bola yang nantinya dapat mengharumkan nama bangsa, khususnya nama daerah masing masing, “ Ujar Raden Bambang SS kepada awak media, di Gor Ciracas Jakarta Timur, Sabtu, (03-02-2024).

Ketum CiC itu berharap dukungan MILO dapat membangkitkan semangat anak-anak Indonesia dalam bertanding.

” Keluarkan permainan terbaik kalian agar dapat menjadi juara sejati dengan terus mengamalkan nilai-nilai sportivitas, pantang menyerah, percaya diri, dan kerja sama tim.” tutur Ketua Umum CIC tersebut.

Ketum CIC menilai, Tim Bakrie Asahan memiliki potensi bibit unggul dalam cabang olahraga sepakbola.

“ Yang jelas kemenangan ke dua Bakrie Asahan dengan menalukan Tim Mahesa Jakarta 3-0   memiliki bakat penerus persepak bolaan di tanah air, “ Pungkasnya.

Selain MILO National Championship 2024, Nestle MILO juga menghadirkan beragam program olahraga lain di bawah naungan MILO ACTIV Indonesia. Mulai dari MILO ACTIV Academy, MILO ACTIV Indonesia Race, Tantangan Juara MILO, serta Program Pengembangan olahraga di sekolah dasar.

(Minggus)

Related posts