Sukses Melayani Wajib Pajak, Kanit Samsat Jaksel AKP Mulyono Tetap Memperketat Prokes

  • Whatsapp

Jakarta, rajawalionline – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Selatan (Jaksel) dinilai sukses dalam melayani wajib pajak, baik pelayanan STNK online, pengoperasian STNK keliling maupun pelayanan Door to Door.

Selain itu, Samsat Jaksel juga sudah membuat inovasi mobil pelayanan keliling. Pelayanan mobil keliling ini merupakan terobosan untuk pendekatan masyarakat wajib pajak secara professional dan akuntabilitas.

“Secara bertahab kami sudah melakukan pembenahan pelayan bagi masyarakat wajib pajak. Mulai dari pelayanan berbasis online, Door to Door hingga mobil keliling,” ujar AKP Mulyono selaku Kanit Samsat Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut Mulyono, pelayan online sangat membantu masyarakat, simpel dan mudah. Selain dapat dilakukan pembayaran pajak dimana saja, Teknologi Informasi ini sangat efektif untuk memberantas percaloan dilingkungan Samsat Jakarta Selatan.

“Pemanfaat teknologi terkini, yang berbasis online sangat memudahkan masyarakat. Teknologi ini juga sangat efektif menghilangkan percaloan atau oknum idak bertanggungjawab,” tambah Mulyono.

Bukan hanya itu, Samsat Jaksel Juga selalu menerapkan aturan Prokes yang tidak berhenti pada waktu Pelayanan. Mulai dari pintu masuk, Petugas selalu siap mengingatkan para pengunjung dan wajib Pajak agar mencuci tangan serta melakukan cek suhu badan di pintu masuk samsat Jaksel.

AKP Mulyono tak mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokel kesehatan (Prokes). Yaitu, 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mebatasi Mobilisasi dan Iteraksi.

(Red)

Related posts