Revitalisasi Bukan Akhir Segalanya, Ketua DPD Golkar Sumut Optimis Golkar Menang Di 2024

  • Whatsapp
Ketua DPD Golkar Sumut (Wagubsu), Musa Rajekshah saat memberikan motivasi dalam acara Orientasi Pengurus Partai Golkar Sumut. Foto : (Istimewa).

rajawalionline – Revitalisasi itu merupakan proses yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi. Dalam organisasi tidak semua bisa seperti apa yang kita harapkan, kita rencanakan maupun apa yang kita mau. Hal itulah yang disampaikan Wakil Gubernur yang juga Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) dalam keterangan tertulisnya, (19/06/22).

“ Yang belum masuk dalam jajaran pengurus maupun yang tidak sesuai pada bidangnya, tidak perlu kecewa dan berkecil hati. Begitu pula yang baru saja masuk dan bergabung menjadi kader DPD Golkar Sumut saya ucapkan selamat, “ tulis Ijeck.

Read More
Sultan Pasha Djorghi saat mendapat sambutan hangat Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah. Foto : (Istimewa).

Menurut Ijeck, revitalisasi bukanlah akhir segalanya, perjalanan Golkar masih panjang untuk menempuh kemenangan. Hal terpenting, bagaimana kader Golkar untuk tidak berhianat terhadap partainya sendiri, serta harus optimis, golkar bisa menjadi pemenang di 2024 mendatang.

“ Revitalisasi ini bukanlah akhir dari segalanya. Jalan kita masih cukup panjang untuk memenangkan Partai Golkar. Baik yang didalam pengurus maupun tidak, saya mengajak bersama-sama untuk bergandengan tangan membesarkan Partai Golkar khususnya di Sumatera Utara. Karena sejatinya yang dinilai bukanlah bergabung atau tidaknya kita menjadi pengurus, melainkan bagaimana kita tidak menghianati Partai Golkar. Dengan bergandengan tangan, saya optimis 2 juta kader bisa kita raih dan Golkar menjadi pemenang pada pileg, pilpres dan pilkada 2024 mendatang, “ tegas Ijeck.

Markus Horison Rihi Hina usai mengikuti acara Orientasi Pengurus Partai Golkar Sumut. Foto : (Istimewa).

Pria yang hobby balap itu juga mengucapkan selamat atas bergabungnya mantan kiper Timnas Indonesia Markus Horison Rihi Hina dan Artis Sultan Pasha Djorghi di Partai Golkar.

“ Dalam kesempatan ini juga saya ucapkan selamat kepada Markus Horison Rihi Hina yang telah bergabung menjadi Wakil Sekretaris Bidang Energi dan Sumber Daya Alam Partai Golkar Sumut dan Sultan Pasha Djorghi sebagai Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya, “ tutup Ijeck.

(Red)

Related posts