Berikan Perhatian Kepada Masyarakat, Polres Metro Depok Gelar Aksi Bakti Sosial Peringati HUT Bhayangkara Ke-75

  • Whatsapp

Depok, rajawalionline – HUT Bhayangkara ke-75 kali ini sangat berbeda, dimana perayaan HUT agak kurang meriah akibat pandemi covid-19 yang melanda Indonesia. Lain hal dengan jajaran Polres Metro Depok, mereka menggelar Aksi Bakti Sosial di RW 07 Kelurahan Bhaktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke-75 itu.

Dalam Aksi Bakti Sosial tersebut, Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi Muhamad Indra Waspada S.H., S.I.K., M.M., M.Si. S.H mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perhatian Polri kepada masyarakat yang saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19.

“Aksi ini kami lakukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19 yang dinilai semakin memprihatinkan. Jumlah penderita saat ini sangat melonjak,” kata Indra belum lama ini.

Indra menegaskan, masyarakat diminta untuk tetap berada di rumah dan menjaga protokol kesehatan dengan mengikuti 3T (Testing, Traching, Treatment) dan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Tetap mematuhi portokol kesehatan agar terhindar dari hal yang tidak diingikan. Kalau tidak terlalu penting keluar rumah yang mending tetap di rumah,” tegas Indra.

Turut menghadiri kegiatan, Kanit Regident Restro Depok AKP Sri Hernawati, S.H didampingi Kaurmintu Lantas Iptu Elni Fitri, Kanit Turjagwali Akp Firdaus yang ikut membagikan sembako sebanyak 40 bungkus dan masker sebanyak 250 pcs.

Personil yang di ikut sertakan terdiri dari Randis R4 lantas mengerahkan 5 unit, Randis R4 Sabhara kerahkan 5 unit dan unit BM 2 unit.

(Red)

Related posts