Seleksi Penerimaan Perangkat Desa SIPAKU AREA

  • Whatsapp
Peserta mengikuti ujian seleksi

Asahan, rajawalionline – seleksi penerimaan perangkat desa yang bertempat di aula pakis Kantor Desa Sipaku Area Jalan Sei Dua Sipaku area Kecamatan Simpang ampat Asahan sumatera utara, Rabu (22/09/2021)

Kegiatan seleksi penerimaan perangkat desa ini dilakukan berdasarkan pengumuman terbuka yang di lakukan oleh pihak Panitia pelaksana dan Kepala Desa Sipaku Area sekitar satu bulan yang lalu.

AP.HARAHAP Kepala desa sipaku area mengatakan, seleksi secara terbuka dilakukan agar sesuai dengan prosedur dan transparansi dalam menyaring calon perangkat desa yang berpotensi untuk di tempatkan di pos yang sesuai dengan kebutuhan desa.

Pada seleksi yang pertama ada 7 orang yang mendaftar hingga tinggal 6 yang lulus seleksi berkas dan administrasi. Sejanjutnya 6 orang tersebut di seleksi kembali untuk di ambil 3 orang yang akan lolos menjadi perangkat desa.

Forkopimcam Dan Kepala Desa

Menurut ketua panitia seleksi penerimaan perangkat desa HUBAIRAH HASIBUAN yang juga tokoh masyarakat Untuk posisi yang akan ambil adalah 2 untuk posisi Kepala Dusun dan 1 untuk kasi pelayanan. Semua calon yang ikut adalah masyarakat Desa Sipaku Area.

Setelah dilakukan seleksi dan ujian tertulis pada saat ini juga di umumkan calon yang lulus oleh panitia seleksi. Adapun peserta yang lulus yaitu :dzulkarnain batubara untuk Kepala
Dusun satu, irwansyah Putra untuk Kepala dusun delapan dan
Kepala seksi pelayanan elsi ardini
Mereka merupakan orang yang lolos dalam seleksi yang akan di lantik nanti nya.

Di dalam mengikuti ujian seleksi penerimaan perangkat desa turut hadir Ap. Harahap Kepala Desa Sipaku Area, Camat Simpang Empat UMAR SP.MM, Danramil kapten inf.ENDAR SIREGAR, Kapolsek Simpang Empat AKP. CAHYADI SH.(Mel)

Related posts