Pemdes sipaku area tetapkan PROGRAM KERJA BUMDes

  • Whatsapp
Musdes Desa Simpang Empat

Asahan, rajawalionline – Sipaku area, (01 /10/ 2021)MUSDES penetapan AD/ART dan Program kerja BUMDes ” HARAPAN BERSAMA SIPAKU AREA” dipimpin oleh ketua BPD Sipaku area Amriza AMZ, sekaligus penyerahan aset/dokumen dari pengurus BUMDes ” AMANAH SPA” kepada pengurus BUMDes ” HARAPAN BERSAMA SPA” yg dirangkai dgn pengukuhan pengurus BUMDes yg baru, oleh camat simpang empat yg di wakili oleh sekcam Simpang Empat Drs. SUWAGE , Jum’at(01/10/2021)

Semoga kedepan BUMDes yg menjadi harapan masyarakat dpt maju dan berkembang untuk meningkatkan PAD( Pendapatan Asli Desa ) dan kesejahteraan masyarakat Sipaku area.ucap beliau.

Read More

Kades Simpang Empat (Paya Harahap) memberikan selamat kepada pengurus BUMDes yang baru

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek simpang empat yg diwakili oleh bankamtibmas AIPDA A. Saragih, kepala desa sipaku area Paya Harahap, ketua BPD ( Amriza AMZ) LPM ( JUMADI ) pendamping desa bidang pemberdayaan Abdul Halim, ST, Romi Santoso Pane selaku pendamping desa kec. Simpang empat, Asnan, S.Pd selaku penlok sipaku area, Kadus sesipaku area, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Kampungku idamanku desaku sipaku area itulah jargon yang di gaungkan. Dalam hal ini Pemdes Simpang Empat agar Dapat bersinergi dengan sesama pengurus dan pihak lain, mencari inovasi baru untuk pengembangan BUMDes, dapat menjalin komunikasi dan kerjasama dengan pihak ketiga untuk pengembangan usaha dan investasi modal, sehingga dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pendapatan Asli Desa demi kesejahteraan masyarakat ke depan nya tutur Sekcam.

Paya Harahap selaku kepala desa Sipaku Area memberikan Arahan dan masukan Nanti nya Bumdes terus berinovasi dan mempunyai tujuan guna memajukan bumdes dan dampak nya harus dapat memberikan kontribusi untuk desa dan masyarakat desa Sipaku area khusus nya dan Asahan pada umum nya. Buat lah Desa Kita ini menjadi desa pariwisata alam, wisata kuliner dan gali ekonomi kreatif dan home industri untuk kesejahteraan bersama, tutup paya Harahap. (Mel)

Related posts