Lahir Dari Keluarga Besar TNI, R Bambang SS Miliki Jiwa Pemimpin Yang Berani, Arif, Bijaksana, Dan Luwes

  • Whatsapp
R Bambang SS Wakil Sekjen Partai Nusantara / Ketua Umum CIC

Jakarta, rajawalionline – Terlahir dari Keluarga Besar TNI, anak tertua dari Alm Basri Yasin Mantan Pangdam Bukit Barisan itu memiliki jiwa kepemimpinan yang Berani, Arif, Bijaksana, Dan Luwes dalam sikap dan pemikiran. Namun beliau tidak meneruskan langkah Alm Ayahnya sebagai TNI.

Kendati demikian, R Bambang SS juga memiliki jiwa Pemimpin, ia banyak menciptakan media, baik Harian, mingguan, media lokal, maupun nasional.

Pengalamannya sebagai Pemimpin di berbagai lembaga dan Juga media sudah tidak diragukan lagi, sosok R Bambang SS sangat di kenal di kalangan Media maupun lembaga pemerhati Korupsi sebagai Ketua Umum Comitte Independent Corruption (CIC). Dimulai dari Batam, dia pernah mendirikan Koran Harian Berani, berlanjut di Jakarta dirikan Koran Pemberantas Korupsi saat ketua Komisi Pemberantas Korupsi diketuai Taufikkurahman Ruki.

Ketua Umum CIC itu banyak memimpin media lokal, maupun nasional. Kepiawaiannya di dunia jurnalistik sudah sangat teruji, beliau berani dalam mengungkap kebenaran, banyak pejabat yang mendekam di penjara akibat ketelitian nya mengupas kasus Korupsi.

Wijanarko, mantan Dirut Bulog di era kepemimpinan Susilo Bambang Yudohyono. Beliau Juga mendekam di penjara akibat laporan Mas Bambang selaku Pimpinan Redaksi Koran Pemberantas Korupsi yang saat itu bekerja sama Dengan Wakil Ketua KPK Tumpak Panggabean.

Banyak lagi pejabat tinggi Negara, baik di pusat maupun daerah yakni Bupati Dan Gubernur yang telah menjalankan Hukuman yang setimpal akibat perbuatannya. Sudah tidak terhitung lagi pejabat daerah yang dibuat mendekam di penjara olehnya.

Pria yang mengagumi lambang Harimau itu tidak hanya fokus pada pekerjaannya saja, tapi ia juga sosok pemimpin yang mendidik, loyal dan suka menolong sesama. Pola pikir yang matang dan maju, beliau sangat layak untuk di majukan sebagai pemimpin daerah.

Banyak makan garam di dunia junarlistik, membuat dirinya banyak pengetahuan tentang birokrasi Dan Pemerintahan, dunia bisnis lokal maupun internasional. Banyak bergaul Dan berteman Dengan Petinggi Negara, membuat dirinya banyak menerima ilmu kenegaraan, baik Pemerintahan, hukum, ekonomi Dan bisnis. Artinya, pola fikirnya sudah mencakup pemikiran yang global untuk menjadi pemimpin Daerah.

R Bambang SS yang juga selaku Wakil Sekjen Partai Nusantara, saat ini lagi fokus Dengan pencalonannya sebagai Bupati Asahan Priode tahum 2024. Selain akan menyampaikan programnya kepada masyarakat Asahan, beliau juga tengah mempersiapakan pemikiran nya untuk kemajuan Kabupaten Asahan Khususnya. Terutama untuk Asahan Maju, Bersih, Dan Modern nantinya.

“saat ini saya lagi menyusun pleaning untuk Asahan Maju, Bersih, Dan Modern. Tunggu saja saatnya nanti, Saya pasti umumkan misi dan program untuk daerah asahan, “ Kata Pemred KanalPK melalui Seluler.

“Kita harus memiliki pemimpin yang Cerdik, Berani, Membangun, Membersihkan, Memajukan, Dan Modern dalam berfikir kedepan. Semoga itu semua bisa terwujud sebagaimana yang di harapkan nanti, harapnya.

Semua tinggal menunggu waktu saja, semoga apa yang di cita- citakan Wakil Sekjen Partai Nusantara itu bisa terwujud dan berjalan lancar nantinya.

(Minggus)

Related posts