Bobby Nasution : Siapapun Yang Menang, Adalah Kemenangan Rakyat

  • Whatsapp

Jakarta, rajawalionline – Bobby Nasution calon Wali Kota Medan nomor urut 02 telah melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 22 Asam Kumbang, Komplek Taman Setia Budi Indah untuk Pilkada Medan 2020 didampingi istrinya Kahiyang Ayu Putri Presiden Joko Widodo belum lama ini.

Bobby berharap siapa pun nanti yang memenangkan Pilkada Medan 2020 akan menjadi kemenangan masyarakat.

“Dan harapannya siapa pun nanti, ini kemenangan masyarakat. Saya dan Bang Aulia Rahman tawarkan program, bukan yang lain,” Kata Bobby pada penyataan pers yang disiarkan melalui YouTube KompasTV.

Ia menyatakan akan menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Meskipun, hasil perhitungan cepat atau quick count pun telah bermunculan.
“Namun, apapun itu hasilnya, saya selalu menyampaikan sama tim kita tetap tunggu nanti hasil resmi dari KPU,” Ungkap Bobby.

Bobby menyampaikan bahwa situasi Pilkada Serentak 2020 tidak mencekam seperti yang dibayangkan banyak orang. Dia mengapresiasi petugas TPS yang telah melaksanakan pemungutan suara sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Untuk itu, Bobby menganjurkan warga kota Medan untuk membawa alat tulis sendiri saat akan melakukan pencoblosan di TPS masing-masing.
Dia berharap, pelaksaan Pilkada di tengah situasi pandemi tidak menambah penyebaran virus Covid-19, khususnya di kota Medan.

“Ya, harapannya pasti kalau ditengah pandemi penyebaran virus covid-19 ini tidak bertambah di Kota Medan khususnya,” harap Bobby.

Pilkada telah selesai dilaksanakan, warga kota Medan telah memilih pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, yaitu paslon nomor urut 1 Akhyar Nasution – Salman Alfarisi dan paslon nomor urut 2 Bobby Nasution – Aulia Rachman.

(Minggus)

Related posts